SOSIALISASI RUMAH BELAJAR DI SMP NEGERI 7 PALANGKA RAYA

 

Salam Berbagi😊

Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Halo Sahabat

Sosialisasi kelima masih mengambil tema Pemanfaatan Rumah Belajar Bagi Guru di Era Pembelajaran Abad 21 ini, saya melanjutkan kegiatan saya bersama empat SRB Kalimantan Tengah yang lain ke SMP Negeri 7 Palangka Raya pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020. Kegiatan sosialisasi tatap maya ini mendapat dukungan penuh oleh Ibu Kepala SMP Negeri 7 Palangka Raya. 



Selain peserta dari SMP Negeri 7 Palangka Raya, kegiatan ini juga dihadiri peserta guru dari SMP Negeri 12 Palangka Raya dan juga dihadiri oleh Kepala SMP Negeri Satu Atap 6 Palangka Raya. Namun pada saat kegiatan sosialisasi itu di Kota Palangka Raya cuaca sedang tidak mendukung dan terkendala padamnya listrik di salah satu daerah sehingga kegiatan berjalan kurang maksimal karena jaringan internet yang terputus.

Meskipun demikian kegiatan tetap berlanjut dengan antusias peserta yang mendukung semangat kami untuk berbagi.




Seperti biasa, di akhir acara sosialisasi kami selalu melakukan kegiatan tanya jawab dan sharing antara para SRB dengan peserta sehingga kegiatan kami berjalan dengan optimal.

Semangat berbagi dalam hal yang bermanfaat ini adalah salah satu manfaat yang saya dapatkan dari Rumah Belajar. Bukan hanya sekedar belajar namun berbagi juga adalah sebuah hal yang menyenangkan

Dengan Rumah Belajar kita bisa belajar dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja

Terima Kasih Rumah Belajar😊

Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUKUNGAN KEPALA SMP NEGERI 12 PALANGKA RAYA UNTUK SAHABAT RUMAH BELAJAR PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

PEMANFAATAN FITUR PORTAL RUMAH BELAJAR