SOSIALISASI RUMAH BELAJAR DI SMP NEGERI 9 PALANGKA RAYA

Salam Berbagi😊

Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Halo Sahabat

Dengan mengambil tema Pemanfaatan Rumah Belajar Bagi Guru di Era Pembelajaran Abad 21 ini, saya melanjutkan kegiatan sosialisasi saya bersama empat SRB Kalimantan Tengah yang lain ke SMP Negeri 9 Palangka Raya pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020. Kegiatan sosialisasi tatap maya ini disambut hangat oleh bapak Kepala SMP Negeri 9 Palangka Raya. Beliau mendukung kegiatan positif ini agar bisa berkelanjutan.


Pada sosialisasi ini saya menjadi pemateri yang pertama sehingga saya memaparkan pengenalan apa itu portal Rumah Belajar dan apa saja fitur-fitur di dalamnya, serta saya juga memaparkan salah satu fitur pendukung yang dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan kompetensi kita di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yaitu Program Keprofesian Berkelanjutan dimana saya menyampaikan telah mengikuti PembaTIK serta menjelaskan proses yang telah dijalani.


Acara ini juga dihadiri oleh pengawas pembina SMP Negeri 9 Palangka Raya, beliau juga mendukung kegiatan sosialisasi ini yang agar bisa berkelanjutan sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih bagi kita semua.


Karena dirasa kegiatan ini sangat positif dan peserta guru yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini tidak semuanya dapat hadir, sehingga Kepala SMP Negeri 9 Palangka Raya  mengundang kami kembali untuk dapat sosialisasi tatap muka kepada guru-guru di SMP Negeri 9 Palangka Raya. Kegiatan ini akan diagendakan kembali nantinya meskipun kegiatan PembaTIK ini telah usai namun semangat berbagi dari kami berlima masih tetap ada. 

Semangat berbagi ini saya rasakan ketika mengenal Rumah Belajar dan mengikuti kegiatan PembaTIK.

Masih ragu untuk memanfaatkan Rumah Belajar?

Akses secara gratis segera di https://belajar.kemdikbud.go.id/

Selamat Berkarya😊

Wassalammu'alaikum Wr. Wb



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUKUNGAN KEPALA SMP NEGERI 12 PALANGKA RAYA UNTUK SAHABAT RUMAH BELAJAR PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

PEMANFAATAN FITUR PORTAL RUMAH BELAJAR

SOSIALISASI RUMAH BELAJAR DI SMP NEGERI 7 PALANGKA RAYA