SILATURAHMI KE KEPALA SMP NEGERI 6 PALANGKARAYA

Salam Berbagi😊

Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Terpilih menjadi SRB dari Provinsi Kalimantan Tengah bersama tiga sahabat terbaik saya yaitu Erni Ika Susanti, S.Pd., Maulida Rezeki, S.Pd., dan Epi Sunalikah, S.Pd. serta rekan kerja satu sekolah yang selalu membagi ilmunya yaitu Bapak Nambang Jaya Prasetyo, S.Pd. merupakan hal yang sangat luar biasa yang saya rasakan. Kami berlima mengikuti PembaTIK berbeda gelombang namun bisa bersama-sama berada di level berbagi ini.

Karena kami berlima adalah guru matematika dan satu bendera MGMP Matematika SMP/MTs Kota Palangka Raya “COSINUS” maka kegiatan pertama yang kita lakukan adalah bersilaturahmi kepada Ibu Kepala SMP Negeri 6 Palangka Raya, Ibu Hj. Wahidah, S.Pd, M.Pd selaku penasehat forum MGMP Matematika SMP/MTs Kota Palangka Raya “COSINUS” serta ditemani oleh ibu Erni Sri Lestari, S.Pd dan Ibu Rupaida, S.Pd selaku Ketua dan Bendahara MGMP Matematika SMP/MTs Kota Palangka Raya “COSINUS” pada hari Rabu tanggal 7 Oktober 2020. Kami berlima menceritakan perjalanan kami mengikuti PembaTIK hinggal level berbagi ini serta tujuan kedatangan kami untuk berkolaborasi mensosialisasikan inovasi pembelajaran menggunakan Portal Rumah Belajar kepada rekan-rekan guru matematika anggota MGMP Matematika SMP/MTs Kota Palangka Raya “COSINUS”.

Rasa syukur dan bahagia kami mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh dari beliau untuk mengadakan sosialisasi ini, namun dikarenakan tidak memungkinkan untuk melakukan sosialisasi secara tatap muka, maka kegiatan tersebut akan dilakukan secara tatap maya melalui video conference menggunakan aplikasi zoom yang akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020. Pengurus MGMP Matematika SMP/MTs Kota Palangka Raya “COSINUS” juga memberikan dukungan dalam bentuk doorprize yang akan diberikan pada beberapa peserta sosialisasi nanti.

Keseruan kolaborasi kami berlima pada pertemuan tatap maya pertama kami bersama rekan-rekan guru matematika di MGMP Matematika SMP/MTs Kota Palangka Raya “COSINUS” akan tertuang di tulisan saya selanjutnya, ya.

Terima kasih sudah berkunjung😊

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUKUNGAN KEPALA SMP NEGERI 12 PALANGKA RAYA UNTUK SAHABAT RUMAH BELAJAR PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

PEMANFAATAN FITUR PORTAL RUMAH BELAJAR

SOSIALISASI RUMAH BELAJAR DI SMP NEGERI 7 PALANGKA RAYA