SOSIALISASI BERSAMA ALUMNI PROGRAM STUDI MATEMATIKA UNIVERSITAS PALANGKA RAYA

Salam Berbagi😊

Assalammu'alaikum Wr. Wb

Halo Sahabat

Kali ini saya ingin bercerita tentang sosialisasi ketiga saya bersama para alumni prodi matematika Universitas Palangka Raya. Meskipun saya bukan alumni dari Universitas Palangka Raya, namun cukup merasa senang bisa bergabung dengan mereka. Apalagi kegiatan sosialisasi tatap maya ini dihadiri oleh Dosen Matematika Universitas Palangka Raya yaitu Bapak Drs. Ardo Subagjo, M.Pd yang sangat ramah sekali, serta tidak kalah menarik dihadiri oleh Duta Rumah Belajar Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 yaitu Bapak Burhanudin, S.Pd yang kebetulan alumni Program Studi Matematika Universitas Palangka Raya.



Disini saya menyampaikan Pembelajaran Abad 21 dimana pembelajaran abad 21 bercirikan kecakapan abad 21 yang dikenal dengan 4C yaitu Critical Thinking, Creativity, Collaboration, dan Communication. Dimana untuk mempersiapkan generasi abad 21 ini sebagai guru harus mampu meningkatkan kompetensinya khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi dan hal itu bisa juga dengan memanfaatkan Portal Rumah Belajar.

Dalam sosialisasi yang ketiga ini mampu menumbuhkan rasa percaya diri saya untuk berkomunikasi di depan orang banyak. Tentunya berkat Rumah Belajar yang sangat banyak manfaat untuk kita sebagai pendidik.

Terima Kasih Rumah Belajar😉

Wassalammu'alaikum Wr. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DUKUNGAN KEPALA SMP NEGERI 12 PALANGKA RAYA UNTUK SAHABAT RUMAH BELAJAR PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

PEMANFAATAN FITUR PORTAL RUMAH BELAJAR

SOSIALISASI RUMAH BELAJAR DI SMP NEGERI 7 PALANGKA RAYA